PLENO KPU TULUNGAGUNG SEPAKATI PENETAPAN DAFTAR PEMILIH BERKELANJUTAN PERIODE JULI 2020 DILAKSANAKAN 5 AGUSTUS 2020

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Anggota KPU Tulungagung, Plt. Sekretaris dan seluruh Kasubbag saat rapat pleno yang dipimpin langsung oleh ketua KPU, H. Mustofa, SE.,MM.

Anggota KPU Tulungagung, Plt. Sekretaris dan seluruh Kasubbag saat rapat pleno yang dipimpin langsung oleh ketua KPU, H. Mustofa, SE.,MM.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) – Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan adalah kegiatan memutakhirkan data pemilih secara berkala yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten/ Kota yang tidak melaksanakan tahapan Pemilihan/ Pilkada, Kabupaten Tulungagung termasuk dari Kabupaten yang tidak melaksanakan Pemilihan/ Pilkada. Secara rutin di awal bulan berkewajiban untuk update perkembangan daftar pemilih berkelanjutan dan menetapkan dalam sebuah rapat pleno.

Pada hari ini, Senin 3 Agustus 2020 tepatnya minggu pertama bulan Agustus 2020,  KPU Kabupaten Tulungagung kembali mengadakan rapat pleno membahas pelaksanaan rapat pleno Daftar Pemilih Berkelanjutan periode Juli 2020. Bertempat di ruang ketua, rapat kali ini dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Anggota KPU Tulungagung, Plt. Sekretaris serta seluruh Kasubbag. Rapat dipimpin langsung oleh ketua KPU, H. Mustofa, SE.,MM.

Dalam rapat pleno seperti biasa masing-masing divisi dan kasubag menyampaikan progres dan evaluasi kegiatan yang sudah berjalan sesuai tupoksi masing-masing. Secara khusus pleno kali ini membahas rencana penetapan Daftar Pemilih Berkelanjutan Periode Juli 2020 yang rencana akan diadakan pada hari Kamis, 5 Agustus 2020 di Media Center KPU Tulungagung. Sebagai leading sector  kegiatan rapat pleno  Daftar Pemilih Berkelanjutan dikomadoni oleh divisi/ subbag program dan data  mengundang Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 Tulungagung, Bawaslu Kabupaten Tulungagung dan dari Dispendukcapil Tulungagung.

“Untuk melaksanakan kegiatan pada besok hari Rabu, saya sudah perintahkan kepada satgas penanganan covid-19 pada sub komite keselamatan kerja dan lingkungan pada KPU Tulungagung, agar mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan dalam acara tersebut, yaitu dengan menyediakan hand sanitizer, thermo gun, dan menjaga jarak dalam penataan meja ataupun kursi serta dihimbau pula untuk setiap peserta harus memakai masker, dimana langkah ini diterapkan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Tulungagung,”, ucap Mustofa. (ifa)

You may also like...

     
+100%-