KOORDINATOR DIVISI TEKNIS PENYELENGGARA AJAK UNTUK TINGKATKAN PRODUKTIFITAS KERJA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pembina apel pagi Much. Arief, M.Pd.I selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, saat menyampaikan arahannya.

Pembina apel pagi Much. Arief, M.Pd.I selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara, saat menyampaikan arahannya.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id)- Apel pagi, pada setiap hari Senin merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh KPU Tulungagung. Dimana kegiatan apel sebagai sarana untuk memberikan pengarahan dan arahan bagi staff sekretariat terkait hal-hal yang perlu di sampaikan baik informasi tentang kepemiluan dan informasi lainnya. Pada hari Senin, 10 Agustus 2020 tepatnya minggu kedua bulan Agustus 2020. Bertempat di halaman kantor KPU Tulungagung apel pagi dimulai pada pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh seluruh Komisioner dan seluruh jajaran staff sekretariat KPU Tulungagung. Bertugas sebagai pembina apel pagi kali ini adalah Much. Arief, M.Pd.I selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara yang kali ini menyampaikan pesan agar senantiasa meningkatkan produktifitas seluruh personel internal khususnya keluarga besar KPU Kabupaten Tulungagung, dan bertindak sebagai pemimpin apel adalah Tony Hartanto selaku staff subbag Hukum.

Di depan komisioner , Plt. Sekretaris, serta seluruh jajaran sekretariat KPU Tulungagung, Arief menyampaikan pentingnya meningkatan semangat dan kinerja seluruh teman-teman staff sekretariat baik PNS maupun PPNP. Patut diingat bawasannya hari Senin adalah hari yang baik untuk mengawali kinerja selama satu minggu kedepan, dan menata schedule atau jadwal kegiatan yang mungkin ada di setiap subbag/ divisi.  “Memanfaatkan hari Senin sebagai semangat awal untuk kita semua teman-teman diminimalkan rasa malas atau mengeluh, kita harus banyak bersyukur dan tetap menjaga semangat untuk menghasilkan pekerjaan yang senatiasa lebih baik tentunya”, ucap Arief dalam amanatnya pada apel pagi hari ini.

Seperti yang telah diketahui KPU Kabupaten Tulungagung saat ini memang tidak dalam sedang melaksanakan tahapan Pemilihan, oleh karena itu budaya disiplin kerja di lingkungan KPU Tulungagung harus dipertahankan dan ditingkatkan demi terciptanya produktifitas kerja di lingkungan KPU Tulungagung dan yang terpenting selalu memupuk kekompakan setiap personel.(ifa)

You may also like...

     
+100%-