JALIN SILATURAHMI DPRD TULUNGAGUNG GOWES BARENG SEKDA DAN OPD PEMKAB TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Persiapan gowes bareng DPRD, (kedua dari kiri. Ketua & Wakil DPRD Marsono,S.Sos., Adib Makarim, M.H., Ketua KPU, Mustofa, SE., MM., Anggota Bawaslu, Suyitno Arman, S.Sos, M.Si., & Pungki Dwi Puspito, S.Pd.I).

Persiapan gowes bareng DPRD, (kedua dari kiri. Ketua & Wakil DPRD Marsono,S.Sos.,  Adib Makarim, M.H., Ketua KPU, Mustofa, SE., MM., Anggota Bawaslu, Suyitno Arman, S.Sos, M.Si., & Pungki Dwi Puspito, S.Pd.I).

Tim gowes KPU Kabupaten Tulungagung serius mengikuti seremonial sesaat sebelum start.(5/9/2020).

Tim gowes KPU Kabupaten Tulungagung serius mengikuti seremonial sesaat sebelum start.(5/9/2020).

Sempatkan foto bersama sebelum start (5/9/20)

Sempatkan foto bersama sebelum start (5/9/20)

Tulungagung (kpu-tulungagung.go.id) Menjaga kesehatan tubuh di masa pandemic covid-19 memang sangat penting dilakukan. Pada saat ini gowes adalah olahraga yang sangat digemari dan sedang booming di Tulungagung. Olahraga ringan ini bisa dilakukan baik individu maupun kelompok, seperti halnya kegiatan gowes santai yang diadakan oleh DPRD Kabupaten Tulungagung yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 September 2020. Bertempat di halaman kantor DPRD Kabupaten Tulungagung acara gowes bersama DPRD, Sekda, OPD  Pemkab Tulungagung, Bawaslu dan KPU Kabupaten Tulungagung yang dimulai pada pukul 06.00 WIB. Dalam kesempatan kali ini, hadir ketua KPU Tulungagung H. Mustofa SE., MM, beserta staff sekretariat sebagai wujud tali silaturahmi dengan anggota DPRD, Bawaslu, maupun dengan rekan pemerintahan daerah lainnya.

Dalam sambutan ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, S.Sos, menyampaikan bahwa kegiatan “gowes bareng anggota DPRD dengan tetap mematuhi protokol kesehatan  kali ini diadakan bukan semata untuk menjaga kesehatan tubuh serta menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari virus covid-19, yang lebih penting dalam kegiatan gowes ini adalah untuk menjaga solidaritas dan kekompakan agar tetap terjaga tali silaturahmi antara DPRD, OPD maupun pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu”. Adapun rute yang dilalui yaitu start dari kantor DPRD Kabupaten Tulungagung menuju perempatan TT, lanjut ke Pinka Joging Track, lurus ke arah  selatan masuk Dam Cluwok menuju Kebun Blimbing Ds. Moyoketen, lalu ke arah pinka sebelah barat dan kembali finish di kantor DPRD lagi.

Dalam kesempatan yang sama Mustofa juga menyampaikan terima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Tulungagung karena keluarga besar KPU Tulungagung bisa turut serta dalam acara gowes menuju sehat kali ini. “ Gowes bareng anggota DPRD ini adalah kegiatan positif untuk kita ikuti khususnya demi terjaganya tali silaturahmi dan untuk menjaga kekompakan antara instansi pemerintah dengan penyelenggara Pemilu dan Pemilihan demi terciptanya kelancaran pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan di masa yang akan datang”, terang Mustofa. (Mak Ipeh)

You may also like...

     
+100%-