JABATAN SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG SUDAH TERISI

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Proses pelantikan pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV yang dilaksanakan di aula lantai II Kantor KPU Propinsi JawaTimur.(17/09/2020)

Prosesi pelantikan pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV dilaksanakan di Kantor KPU Propinsi JawaTimur.(17/09/2020)

Sesaat setelah pelantikan, Sekretaris KPU Tulungagung, Hendri Afrianto, S.TP. (kiri) beserta Ketua KPU H. Mustofa, MM. sempatkan foto bersama.

Sesaat setelah pelantikan, Sekretaris KPU Tulungagung, Hendri Afrianto, S.TP. (kiri) beserta Ketua KPU H. Mustofa, MM. sempatkan foto bersama.

Surabaya (kpu-tulungagungkab.go.id) Setelah delapan bulan lamanya terjadi kekosongan sekretaris, tepatnya mulai awal Pebruari sampai September 2020, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung menerima sekretaris baru (Pejabat Administrator Eselon III).  Pada hari ini kamis 17 September 2020, KPU Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan  acara pelantikan pejabat Administrator Eselon III dan Pejabat Pengawas Eselon IV yang dilaksanakan di aula lantai II Kantor KPU Propinsi JawaTimur Jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya.

Pengisian kekosongan jabatan tersebut juga diikuti bersama dengan pelantikan Sekretaris KPU Banyuwangi, Pamekasan, Pasuruan, Mojokerto, Sidoarjo, Bojonegoro, Jember dan Lumajang. Dalam acara pelantikan  tersebut,  disaksikan langsung oleh Ketua dan Para Anggota KPU Propinsi Jatim beserta jajaranya, serta turut mengundang ketua KPU Kabupaten/Kota masing-masing. Dari KPU Tulungagung dihadiri oleh Ketua KPU, H. Mustofa, MM.

Dalam penyampaian sumpah janjinya, Jabatan Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung dijabat oleh   Hendri Afrianto, S.TP.  yang sebelumnya diisi  Pelaksana Tugas (Plt)  dari Kasubbag Hukum oleh  Riska Widya Winarti, S.IAN. Setelah acara pelantikan tersebut, Ketua KPU Tulungagung, H. Mustofa, MM. mengucapkan selamat kepada sekretaris baru ,’’Alhamdulilah akhirnya jabatan untuk Sekretaris KPU Tulungagung sudah terisi, selamat datang, selamat bergabung, selamat bekerja, semoga pelaksanaan tata perkantoran, baik secara kegiatan atau penataan administrasi  dapat berjalan dengan normal kembali, bahkan bisa lebih baik lagi,’’ ucap Mustofa. Kami mengharap dengan sekretaris baru ini bisa bekerja  lebih solid lagi, tambahnya

Ditempat yang sama Hendri Afrianto, S.TP juga mengucapkan termakasih atas dukunganya  khususnya keluarga besar KPU Tulungagung,’’ dalam mengemban tugas amanah ini saya siap bekerja sepenuh waktu, saling mendukung dan bekerja sama,’’ ucap Hendri, bahwa dalam bekerja  seorang sekretaris tidak dapat bekerja sendirian tanpa ada dukungan dari bawahan atau atasanya,  tambahnya.(IWA)

You may also like...

     
+100%-