KPU TULUNGAGUNG TERIMA KUNJUNGAN KOODINASI DAN KOMPARASI PENGELOLAAN LOGISTIK SERTA KEGIATAN DEBAT PUBLIK DARI KPU KABUPATEN BLITAR

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE.,MM, menyampaikan sambutan selamat datang.

Ketua KPU Kabupaten Tulungagung, H. Mustofa, SE.,MM, menyampaikan sambutan selamat datang.

Suasana koordinasi dan studi komparasi tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19.

Suasana koordinasi dan studi komparasi tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemic Covid-19.

Sempatkan foto bersama Ketua dan Anggota KPU seusai penutupan acara.

Sempatkan foto bersama Ketua dan Anggota serta Sekretaris KPU Kabupaten Blitar & Tulungagung seusai penutupan acara.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Jum’at, 9 Oktober 2020 KPU Kabupaten Tulungagung menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Blitar. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi sekaligus studi komparasi terkait pengelolaan logistik serta kegiatan debat publik pada KPU Kabupaten Tulungagung. Hadir dalam kunjungan tersebut Anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blitar Nikmatus Sholihah, S.Pd., MM selaku Koordinator Divisi Teknis Penyelenggara dan Muhammad Bahaudin, ST. selaku Koordinator Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM serta Kasubbag Hukum Dian Indriani, SH., dan 9 (sembilan) Staff Sekretariat KPU Kabupaten Blitar. Disambut secara sederhana oleh Ketua, anggota dan Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung tepat pukul 09.15 WIB bertempat di Media Center KPU Kabupaten Tulungagung.

Dalam sambutan singkatnya Ketua KPU Kabupaten Tulungagung H. Mustofa, SE.,MM mengucapkan selamat datang dan menyampaikan banyak terimakasih kepada KPU Kabupaten Blitar dan merupakan sebuah kehormatan karena sudah berkenan berkunjung dalam rangka koordinasi dan study komparasi pengelolaan logistik serta kegiatan debat publik di Kabupaten Tulungagung, meskipun KPU Kabupaten Tulungagung saat ini tidak sedang ada tahapan pemilihan, kami akan berusaha untuk menerima  dengan baik. Nantinya dua hal tersebut bisa sharing langsung dengan Subbag masing-masing, koordinasi pengelolaan logistik dengan Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik dan kegiatan debat publik dengan Kasubbag Teknis Penyelenggara dan Hupmas. “Monggo saya persilakan nanti biar di jelaskan pada kasubbag yang menangani, mengingat pada waktu itu kami, Komisioner belum hadir di KPU Tulungagung dan saya pada waktu itu masih di Bawaslu Kabupaten Tulungagung”, terang Mustofa.

Di waktu yang sama, Nikmatus Sholihah menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke KPU Kabupaten Tulungagung dimana hal tersebut nantinya akan menjadi bahan untuk pelaksanaan tahapan. Dan disisi lain Nikmatus juga menyampaikan permintaan ma’af karena Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Blitar tidak bisa ikut hadir dikarenakan sedang mengikuti rapat koordinasi di Jember. “Seperti yang telah dikatakan pak ketua tadi, maksud kami disini tidak lain adalah untuk me- ngangsu kawruh pada kegiatan debat publik khususnya yang sudah dilakukan KPU Kabupaten Tulungagung pada tahun 2018 sekaligus pengelolaan Logsitik. Meskipun pada pelaksanaan di masa pandemic Covid-19 ini akan kami pergunakan sebagai panduan untuk lebih berhati-hati biar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sungguh pembelajaran yang luar biasa bagi kami  bila ilmu-ilmu itu nantinya bisa kita dapatkan dari KPU Kabupaten Tulungagung, ucap Nikmatus.(ifa)

You may also like...

     
+100%-