PERSIAPKAN “KPU GOES TO SCHOOL”, KPU TULUNGAGUNG LAKUKAN KOORDINASI BERSAMA SMAN 1 REJOTANGAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas, David Hartanto beserta staff saat koordinasi terkait persiapan kegiatan Sosialisas.(12/10/2020)

Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas, David Hartanto (dua dari kiri) beserta staff saat koordinasi terkait persiapan kegiatan Sosialisas.(12/10/2020)

 

Saat koordinasi disambut  Kepala Sekolah Agung Ismi Harto S.Kom.,(berkopyah hitam) M.Pd dan Waka Humas Supriadi.(ketiga dari kanan).(12/10/2020)

Saat koordinasi disambut Kepala Sekolah Agung Ismi Harto S.Kom., M.Pd. (berkopyah hitam) dan Waka Humas Supriadi.(ketiga dari kanan).(12/10/2020)

 

Usai koordinasi sempatkan foto bersama kepala sekolah SMAN 1 Rejotangan. (12/10/2020)

Usai koordinasi sempatkan foto bersama kepala sekolah SMAN 1 Rejotangan. (12/10/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Mengawali program kegiatan pendidikan pemilih pada tatanan normal baru di masa pandemi covid-19, KPU Kabupaten Tulungagung kembali melaksanakan kegiatan Goes To School. Pada hari Senin, 12 Oktober 2020 Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas beserta 4 (empat) staff Sekretariat KPU Kabupaten Tulungagung berkunjung ke SMA Negeri 1 Rejotangan yang beralamatkan di Jalan Raya Buntaran Kecamatan Rejotangan untuk melakukan koordinasi terkait persiapan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih khususnya untuk pemilih pemula. Diterima di ruang Kepala Sekolah oleh Kepala Sekolah  Agung Ismi Harto S.Kom., M.Pd dan Waka Humas Supriadi.

Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula yang bertajuk KPU Goes To School ini sudah menjadi agenda bagi KPU Kabupaten Tulungagung. Sebelum masa pandemi Covid-19  sudah dilaksanakan 2 kegiatan yaitu KPU Goes To Campus di STAI Muhammadiyah pada bulan Februari dan KPU Goes To School di SMAN 1 Kalidawir pada bulan  Maret 2020. Di masa new normal ini KPU Tulungagung kembali mengawali kegiatan Goes To School setelah 6 bulan berhenti.

Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas, David Hartanto beserta staff berkunjung di SMAN 1 Rejotangan, maksud kedatangannya bersama tim tak lain adalah untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi dalam rangka persiapan kegiatan Goes To School. “Kami dari KPU Tulungagung sangat berterimakasih karena sudah diperkenankan berkunjung ke SMAN 1 Rejotangan untuk koodinasi terkait kegiatan KPU Goes To School, dan untuk tanggal pelaksanaanya kami serahkan pihak sekolah, mengingat  kondisi yang masih dalam tatanan normal baru KPU Tulungagung membidik beberapa Sekolah Menengah Atas yang sudah diberlakukan system belajar mengajar di sekolah secara normal untuk kegiatan sosialisasi Pendidikan pemilih”, terang David

Agung Ismiharto, S.Kom., M.Pd selaku Kepala Sekolah  SMAN 1 Rejotangan dalam waktu yang sama juga memberikan lampu hijau, dengan kedatangan dari perwakilan KPU Kabupaten Tulungagung. Dalam penyampaiannya Agung memberikan tanggapan tentang jadwal pelaksanaan sosialisasi. “Dari kami kemungkinan bisa sekitar minggu depan tanggal 22 Oktober 2020, mengingat sekolah kami dalam bulan ini padat kegiatan ekstra. Disisi lain, di masa pandemi covid-19 ini SMARETA sudah tersertifikasi di Satgas Covid-19, yang melakukan kunjungan ke sekolah dan dengan tahap-tahap yang sudah kami lakukan. Jadi disini kami terbuka untuk menerima KPU Tulungagung untuk melakukan Sosialisasi disini. Dan sebisa mungkin kami siap membantu untuk kelengkapan yang dibutuhkan, dan koordinasi selanjutnya bisa kita lakukan melalui kontak whatsapp saja”, terang Agung. (ifa)

You may also like...

     
+100%-