PERSIAPAN KEGIATAN PENDIDIKAN PEMILIH, KPU TULUNGAGUNG KEMBALI LAKUKAN KOORDINASI DENGAN SMK NU TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Saat koordinasi rencana kegiatan tatap muka, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK NU, Imam Baihaqi, M.Pd. (20/10/2020)

Koordinasi rencana kegiatan tatap muka, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMK NU, Imam Baihaqi, M.Pd. (20/10/2020)

Much. Amarodin, M.H.I, (tiga dari kanan) dan Moh. Arif, M.Pd.I, (dua dari kiri) sempatkan foto bersama usai koordinasi.

Much. Amarodin, M.H.I, (tiga dari kanan) dan Moh. Arif, M.Pd.I, (dua dari kiri) sempatkan foto bersama usai koordinasi.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Dalam rangka memenuhi target pelaksanaan kegiatan pendidikan pemilih pemula, KPU Kabupaten Tulungagung kembali menyasar salah satu sekolah menengah untuk mengikuti kegiatan tatap muka. SMK NU Tulungagung, salah satu sekolah kejuruan yang kali ini akan digandeng KPU Tulungagung dalam pemenuhan kegiatan KPU Goes To School. Terletak di Jalan Pattimura Gang II No.09 Gedangsewu Boyolangu, Tulungagung pada Senin 20/10/2020 anggota KPU Tulungagung Much. Amarodin, M.H.I dan Moh. Arif, M.Pd.I beserta tim melakukan koordinasi terkait rencana pelaksanaan kegiatan tatap muka dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah  Imam Baihaqi, M.Pd.

Dalam kesempatan tersebut, Amarodin menyampaikan maksud dan tujuannya ke SMK NU yakni untuk melakukan koordinasi kegiatan KPU Goes To School. SMK NU yang merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang memiliki beberapa program keahlian diantaranya multimedia, teknik computer dan jaringan, teknik sepeda motor dan farmasi ini sengaja dijadikan salah satu rujukan dalam pelaksanaan KPU Goes To School, selain itu SMK NU juga salah satu sekolah yang sudah melaksanakan kegiatan belajar di sekolah dengan tatap muka dan menerapkan protocol kesehatan di lingkungan sekolah tentunya.

Imam Baihaqi juga menyampaikan kesanggupannya untuk menerima KPU Tulungagung melakukan kegiatan di sekolahnya. “Kami sangat senang KPU Tulungagung berkenan untuk melakukan sosialisasi di SMK NU. Hal tersebut akan sangat membantu anak-anak khususnya dalam pemahaman tentang kepemiluan. Untuk tanggal pelaksanaan insyaallah kami bisa laksanakan tanggal 11 November 2020, dan untuk jam serta sarana dan prasarana yang bisa kami siapkan bisa kita lakukan koordinasi lagi lewat Whatsapp saja”, terang Imam.(ifa)

You may also like...

     
+100%-