PERSIAPAN KPU GOES TO SCHOOL, KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG KEMBALI LAKUKAN KOORDINASI BERSAMA SMAN 1 TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Koordinasi Ketua KPU Kabupaten Tulungagung H. Mustofa, SE.,MM disambut Drs. H. Muhtarom, M.Ag., (berpakaian batik), Kepala Sekolah SMAN 1 Tulungagung di ruang kepala Sekolah. (15/10/2020).

Koordinasi Ketua KPU Kabupaten Tulungagung H. Mustofa, SE.,MM disambut Drs. H. Muhtarom, M.Ag., (berpakaian batik), Kepala Sekolah SMAN 1 Tulungagung di ruang kepala Sekolah. (15/10/2020).

Foto bersama di depan SMA N 1 Tulungagung seusai koordinasi.

Foto bersama di depan SMA N 1 Tulungagung seusai koordinasi.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id)- Pelaksanaan kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih pemula khususnya di kalangan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) kembali  dilakukan oleh KPU Kabupaten Tulungagung. Setelah pada tanggal 20 Oktober 2020 kemarin sukses melaksanakan KPU Goes To School di SMAN 1 Rejotangan, kali ini KPU Tulungagung kembali menyasar ke SMA N 1 Tulungagung. Beralamatkan di Jl. Fatahilah, Panggungrejo, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung SMAN 1 Tulungagung ini merupakan salah satu sekolah yang mengagendakan siswa- siswi nya melakukan kegiatan belajar di sekolah pada masa pandemic covid-19 saat ini. Kamis (15/10/2020) koordinasi yang dilakukan langsung oleh Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa, SE.,MM dan anggota KPU Tulungagung Divisi Perencanaan Program dan Data Susanah S.Pd.I serta Kasubbag Teknis dan Hupmas beserta dua orang staff kali ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Tulungagung Drs. H. Muhtarom, M.Ag., Waka Humas  Sri Susanti, S.Pd dan Waka kesiswaan Budiati, S.Pd di ruang kepala Sekolah SMAN 1 Tulungagung.

Mustofa dalam kesempatan tersebut menyampaikan maksud kedatangannya beserta tim dari KPU Tulungagung yang tak lain adalah untuk bersilaturahmi serta berkoordinasi terkait kegaiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tulungagung. “Terimakasih kami haturkan karena kami telah disambut baik dan diterima disini untuk sowan sekaligus untuk melakukan koordinasi kegiatan tatap muka kali ini, pada dasarnya basic dari kegiatan KPU Goes To School ini adalah memberikan pemahaman tentang kepemiluan di kalangan siswa-siswi yang akan menginjak usia 17 tahun sebagai calon pemilih pemula pada pemilihan yang akan datang. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami menyasar SMAN 1 Tulungagung yang merupakan sekolah kedua setelah kami off dalam beberapa bulan terakhir karena pandemic covid-19, dan kami ikut saja untuk hari dan tanggal kami bisa melaksanakan sosialisasi disini”, ucap Mustofa.

Diwaktu dan tempat yang sama, Muhtarom selaku kepala sekolah SMAN 1 Tulungagung juga menyampaikan kesanggupannya untuk menerima KPU Kabupaten  Tulungagung dalam melaksanakan sosialisasi pendidikan pemilih pemula ini. “Kami sangat senang karena KPU Tulungagung menjadikan sekolah kami ini sebagai salah satu destinasi untuk melaksanakan kegiatan yang akan memberikan gambaran yang positif bagi siwa-siswi kami tentang kepemiluan. Untuk jadwal kami tentukan di awal bulan November antara tanggal 4 atau 5 November, selanjutnya nanti bisa koordinasi melalui Waka Kesiswaan kami sekaligus terkait apa saja yang dapat kami bantu untuk mempersiapkan kegiatan tersebut. Serta untuk tempat berhubung kami sediakan aula yang tidak terlalu besar kapasitas hanya bisa menampung 30 an siswa/siswi”, terang Muhtarom. (ifa)

You may also like...

     
+100%-