DUA MAHASISWI UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI LAKUKAN KONSULTASI SEMPRO DI KPU TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Tulungagung David Hartanto, memberi pengarahan pada mahasiwa,( 02/11/2020)

Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Tulungagung David Hartanto, memberi pengarahan pada mahasiwa,( 02/11/2020)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Dua mahasiswi dari Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri mendatangi kantor KPU Kabupaten Tulungagung. Novi Anita Mara dan Adinda Aprilia Wihani, dua mahasiswi jurusan Manajemen Universitas Nusantara PGRI (UNP) Kediri yang terletak di Jl. Ahmad Dahlan No.76, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kota Kediri ini pada Senin, 2 Nopember 2020 datang untuk melakukan konsultasi terkait persiapan seminar dalam memenuhi tugas akhir.

Diterima langsung Desk PPID kemudian di hadapkan dengan Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas KPU Kabupaten Tulungagung David Hartanto, dua mahasiswa tersebut menyampaikan maksud kedatangannya ke kantor KPU Kabupaten Tulungagung yakni untuk melakukan konsultasi Seminar Proposal. Adapun kedepannya hasil dari seminar proposal itu nanti akan digunakan untuk bahan pemenuhan tugas akhir. Dari kedua mahasiswi tersebut yang rencana akan mengambil judul “Analisis Manajemen Logistik Penerimaan dan Penyimpanan Logitstik Pemilu Terhadap Efektifitas Distribusi Logistik Pemilu di KPU Kabupaten Tulungagung” oleh Novi Anita dan “Analis Distribusi Logistik Terhadap Efektifitas Pemilu di KPU Kabupaten Tulungagung” oleh Adinda Aprilia.

“Benar tadi ada 2 mahasiswi UNP Kediri datang kesini atas nama Novi dan Adinda, mereka kesini untuk kosultasi awal terkait persiapan seminar proposal. Dan untuk langkah selanjutnya tadi sudah saya arahkan untuk ke BAKESBANGPOL guna mendapatkan surat ijin rekomendasi penelitian ke KPU Tulungagung agar sesuai dengan prosedur yang berlaku”, terang David.(ifa)

You may also like...

     
+100%-