JELANG AKHIR TAHUN KPU PROVINSI JAWA TIMUR GELAR RAKOR PENGELOLAAN KEUANGAN DAN EVALUASI

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Rakor dihadiri sekaligus dibuk oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam.

Rakor dihadiri sekaligus dibuk oleh ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam.(5/11/2020)

Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa, SE., MM,(tengah) Sekretaris, Bendahara, Kasubag RENDATIN dan Operator Simak BMN, saat mengikuti rakor.

Ketua KPU Tulungagung H. Mustofa, SE., MM,(tengah) Sekretaris, Bendahara, Kasubag RENDATIN dan Operator Simak BMN, saat mengikuti rakor..(5/11/2020)

Pacitan(kpu-tulungagungkab.go.id)Sebanyak 19 KPU Kabupaten kota seJawa Timur melaksanakan Rakor Pengelolaan Keuangan dan Pencatatan Persediaan Logistik serta Evaluasi dalam menghadapai langkah-langkah akhir tahun, selama tiga hari mulai tanggal 5 s/d 7 November 2020 di Parai Beach Hotel Telengria Pacitan. Tak terkecuali KPU Kabupaten Tulungagung juga turut hadir pada kegiatan ini.

Pada acara tersebut, yang terundang adalah Ketua KPU, Sekretaris, Bendahara, Kasubag Perencanaan Data dan Informasi (RENDATIN) dan Operator Simak BMN. Berkesempatan hadir pada rakor tersebut adalah ketua KPU Provinsi Jawa Timur Choirul Anam yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

“Acara ini sangat urgent untuk dilaksanakan sebagai langkah evaluasi dalam menghadapai langkah-langkah akhir tahun. Selain itu KPU Kabupaten/ Kota yang non pemilihan bisa berkonsultasi serta berkoordinasi,” ujar orang nomor satu di KPU Jawa Timur ini.

Pada kesempatan tersebut Choirul Anam juga berpesan agar kegiatan selama 3 hari ini dimaksimalkan untuk berkoordinasi terkait proses pelaporan dan peng “SPJ” an keuangan di akhir tahun 2020.

Ketua KPU Tulungagung Mustofa yang turut hadir menyambut positif atas terselenggaranya kegiatan ini. “Kami mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini, disamping banyak materi penting yang disampaikan oleh para narasumber. Kegiatan ini juga sebagai wahana silaturrahmi, khususnya kabupaten/kota yang tidak ada pemilihan.” Tuturnya.(Musto)

You may also like...

     
+100%-