SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG HADIRI ACARA PENYERAHAN DIPA 2021 SECARA DRIVE-THRU

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Penyampaian “KPPN Blitar Award” disampaikan langsung oleh kepala KPPN Blitar Sjarif Donofan Solaiman(Batik) diterima oleh sekretaris KPU TUlungagung Hendri Afrianto. (3/12/2020)

Penyampaian “KPPN Blitar Award” disampaikan langsung oleh kepala KPPN Blitar Sjarif Donofan Solaiman(Batik) diterima oleh sekretaris KPU TUlungagung Hendri Afrianto. (3/12/2020)

Sekretaris bersama ketua KPU Kabupaten Tulungagung menerima petikan DIPA Tahun Anggaran 2021.

Sekretaris bersama ketua KPU Kabupaten Tulungagung menerima petikan DIPA Tahun Anggaran 2021.

Blitar (kpu-tulungagungkab.go.id) Tidak seperti biasanya pelaksanaan kegiatan penyerahan petikan DIPA Tahun Anggaran 2021 pada satuan kerja dilingkup KPPN Blitar yang biasanya dilaksanakan pada ruangan indoor kali ini kegiatan penyerahan dilaksanakan secara Drive-Thru di halaman kantor KPPN. Pada Kamis (3/12/2020) pukul 13.00 s/d selesai dihadiri oleh seluruh satuan kerja dilingkup KPPN Blitar, terdiri dari wilayah Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitas dan Kota Blitar, hadir dalam acara tersebut Sekretaris KPU Tulungagung.

Kegiatan acara penyerahan petikan DIPA Tahun Anggaran 2021 bagi satker se- wilayah KPPN Blitar dilaksanakan secara Drive-Thru dimaksudkan untuk menghindari penyebaran virus Covid- 19 di wilayah Blitar dan sekitarnya. Dalam cara tersebut ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya seperti biasa dimulai dengan penandatanganan Pakta Intergritas Tahun Anggaran 2021, KPU Tulungagung diwakili oleh Sekretaris Hendri Afrianto,  disamping itu pada acara yang sama  juga dilaksanakan penyampaian KPPN Blitar Award disampaikan langsung oleh kepala KPPN Blitar Sjarif Donofan Solaiman.

Dalam sambutanya Sjarif menyampaikan kepada seluruh pemenang penghargaan dari berbagai kategori untuk selalu meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik, “ Kami segenap keluarga besar KPPN Blitar mengucapkan selamat kepada seluruh satker yang mendapatkan apresiasi sebagai satker terbaik atas pengelolaan APBN Tahun Anggaran 2020, semoga dapat mempertahankan kinerja dan dapat memotivasi untuk yang lain. Tahun Anggaran 2020 akan berakhir, semoga kita semua dapat menyelesaikan tutup tahun ini dengan lebih baik tanpa ada kendala suatu apapun, mohon bantuan kepada bapak dan ibu untuk tetap mengawal jalannya  anggaran tahun ini “, ucap Sjarif.

“Alhamdullah pada tahun ini KPU Tulungagung mendapatkan penghargaan dalam kategori Rekonsiliasi Laporan Keuangan Tingkat UAKPA Cepat, Akurat dan Akuntable T.A 2020, dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada pengelola Keuangan KPU Tulungagung atas kinerja selama tahun 2020 ini,walaupun saya juga masih baru masuk dalam jajaran Pengelola, sekali lagi terima kasih “ terang Hendri. (vid)

You may also like...

     
+100%-