PIMPIN APEL PERDANA TAHUN 2021 SEKRETARIS KPU TULUNGAGUNG HIMBAU TETAP JAGA STABILITAS KINERJA

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Apel pagi pertama di tahun 2021 dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Tulungagung.

Apel pagi pertama di tahun 2021 dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Tulungagung.

Pembina apel Sekretaris KPU Hendri Afrianto, S.T.P, saat menyampaikan arahan.

Pembina apel Sekretaris KPU Hendri Afrianto, S.T.P, saat menyampaikan arahan.

Tulungagung (kpu-tulungagung.go.id) Pasca libur cuti bersama dan tahun baru 2021, Komisioner beserta Sekretariat KPU Tulungagung yang terdiri dari PNS dan PPNPN KPU Kabupaten Tulungagung mengikuti apel perdana tahun 2021 pada hari Senin, 4 Januari 2021. Seperti biasa apel pagi dilaksanakan di halaman kantor KPU Kabupaten Tulungagung dengan tetap menerapkan standart protokol kesehatan. Bertugas sebagai Pembina apel Sekretaris KPU Hendri Afrianto, S.T.P dan sebagai pemimpin apel Roni Yulianto salah satu Staff Subbag Umum.

Dalam arahannya Hendri menyampaikan bahwa dalam waktu dekat KPU Tulungagung akan mendapatkan jatah 2 (dua) orang personil PNS baru hasil rekruitmen CPNS KPU tahun 2019. Dengan tambahan 2 orang personil baru ini semoga stabilitas kinerja KPU Tulungagung semakin terjaga. “Kita tunggu saja kedatangan bantuan 2 orang personil PNS baru dari KPU Provinsi, semoga segera dapat bergabung dengan kita semua, dan saya berharap kita semua dapat bekerja sama dengan baik, saling mengayomi dengan anggota baru”, ucap Hendri.

Pada akhir sambutannya, Hendri juga menyampaikan untuk tetap menjaga standart protokol kesehatan baik di kantor maupun diluar kantor karena Kabupaten Tulungagung saat ini kasus positif covid-19 kembali naik dan masuk zona merah.(ifa)

You may also like...

     
+100%-