TINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, KPU TULUNGAGUNG AWALI JUM’AT SEHAT TAHUN 2021 DENGAN OLAHRAGA BOLA VOLY

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Olahraga bola voly untuk menjaga solidaritas dan kekompakan keluarga besar KPU Tulungagung.(8/01/2021)

Olahraga bola voly untuk menjaga solidaritas dan kekompakan keluarga besar KPU Tulungagung.(8/01/2021)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id.) –  Setelah lama vakum melaksakan kegiatan olahraga pada acara rutin yang biasa di sebut Jum’at sehat, KPU Tulungagung pada Jum’at, 8 Januari 2021 kembali mengadakan olahraga bola voly. Bertempat di lapangan tenis KPU Tulungagung pada pukul 08.00WIB olahraga bola voly diikuti oleh seluruh komisioner dan staff sekretariat KPU Tulungagung.

Tidak semata untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatann, tujuan dari olahraga bola voly ini juga untuk menjaga solidaritas dan kekompakan keluarga besar KPU Tulungagung. “ Hari ini kita adakan kembali kegiatan Jum’at sehat dengan olahraga bola voly, selain untuk meningkatkan imun dalam tubuh olahraga bola voly ini kita adakan untuk menjaga kekompakan semua keluaraga besar di KPU Tulungagung, dimana setelah beberapa waktu terakhir kita off kegiatan karena belum redanya penularan covid-19. Di awal tahun 2021 ini kita harapkan penularan covid-19 bisa segera turun dan aktifitas kembali rutin”, ucap Susanah salah satu Komisioner di sela waktu istirahat.

Perlu diketahui bahwa kegiatan setiap hari Jum’at KPU Tulungagung secara rutin selalu mengisi dengan kegiatan Jum’at sehat dengan jadwal minggu pertama diisi dengan olahraga bola voly, minggu kedua sepeda sehat, minggu ketiga kerja bakti dan minggu keempat diisi kegiatan olahraga senam aerobic. Kegiatan rutin tersebut dilakukan untuk senantiasa memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan seluruh keluarga besar KPU Tulungagung khususnya.(ifa)

You may also like...

     
+100%-