SEKRETARIS KPU BERSILATURAHMI KE KANTOR BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN TULUNGAGUNG

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung Hendri Afrianto, S.TP.(tengah) saat silaturahmi diterima langsung oleh Kepala BKD Drs. Arief Boediono.M.Si.(Batik).(16/02/2021)

Sekretaris KPU Kabupaten Tulungagung Hendri Afrianto, S.TP.(tengah) saat silaturahmi diterima langsung oleh Kepala BKD Drs. Arief Boediono.M.Si.(Batik).(16/02/2021)

Tulungagung (kputulungagung.go.id). Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulungagung Hendri Afrianto, S.TP. didampingi Sub Koordinator Teknis Pemilu David Hartanto, SE., beserta staf bersilaturahmi ke Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tulungagung, Selasa 16 Februari 2021 yang diterima langsung oleh Kepala BKD Drs. Arief Boediono.M.Si. dengan tetap mematuhi protocol kesehatan Covid-19.

Menurut Hendri Afrianto maksud silahturahmi kami berserta staf ini tidak ada hubunganya dengan tahapan penyelenggaraan pemilu dan pemilihan, melainkan untuk memperkenalkan diri sebagai sekretaris baru, juga mempererat hubungan persaudaraan, serta tak kalah penting  yaitu untuk menimba ilmu mengenai tata kepegawain, “Bapak Arif Budiono saya lihat rekam jejak karirnya itu sudah banyak makan  garam, mulai bekerja dari staf sampai menjabat camat, asisten 1 dan sekarang menjadi Kepala BKD di Tulungagung, maka saya perlu belajar lebih banyak lagi atas pengalaman beliau, ucap Hendri. Jadi  bisa saling sharing pengalaman antara KPU sebagai Satker dengan BKD sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sehingga akan llebih solid dan profesional dalam menyelesaikan tata kerja administrasi pada bidang kepegawaian, tambah Hendri.

Dalam tanggapanya Arief Boediono sangat senang atas kunjungan Sekretariat KPU Tulungagung,” Alhamdullilah hari ini bisa berkenalan secara langsung, saya bisa tahu sekretaris baru KPU dan tidak asing lagi nantinya bila ketemu dijalan, dimana untuk urusan jabatan Sekretaris KPU khususnya Tulungagung pada tahun-tahun kemarin kan masih dari OPD yang proses penanganannya masih melewati BKD, tapi sekarang KPU sebagai Satuan Kerja dari Kementerian sudah mempunyai pegawai organik sendiri dengan pangkat yang memenuhi untuk bisa diusulkan sebagai sekretaris melalui proses assesment,” kata Arief. dan sekarang KPU Kabupaten Tulungagung sudah terisi sekretaris baru, yaitu dari mantan Kasubbag Keuangan  Umum Logistik (KUL) KPU Kabupaten Blitar yakni Bapak Hendri Afrianto sendiri, canda Arief. (iwa)

You may also like...

     
+100%-