AMARODIN AJAK SELURUH STAFF SEKRETARIAT JAGA STAMINA DAN TETAB TERTIP LAKSANAKAN JAM KERJA DINAS BULAN RAMADAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Apel pagi diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris serta seluruh jajaran pejabat dan staff sekretariat KPU Tulungagun.

Apel pagi diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris serta seluruh jajaran pejabat dan staff sekretariat KPU Tulungagun.

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin, 26 April 2021 yang merupakan minggu terakhir di bulan April 2021, KPU Kabupaten Tulungagung kembali melaksanakan giat apel rutin. Seperti biasa bertempat di halaman kantor KPU Tulungagung dimulai pada pukul 08.00 WIB apel diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris serta seluruh jajaran pejabat dan staff sekretariat KPU Tulungagung. Bertugas sebagai Pembina Apel adalah Anggota KPU Tulungagung Koordinator Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Much. Amarodin, M.H.I dan Toni Hartanto Staff Subbag Hukum dan Pengawasan sebagai pemimpin apel. Dalam arahannya, Amarodin mengajak seluruh jajaran baik pejabat maupun staff KPU Tulungagung untuk tetap menjaga stamina di Bulan Puasa dan laksanakan jam kerja dinas Bulan Ramadan dengan tertib.

“Hari ini kita sudah masuk hari ke 14 puasa Ramadan, untuk seluruhnya saja agar tetap menjaga stamina di bulan puasa ini dan yang lebih penting lagi untuk dapat menyesuaikan dengan jam kerja dinas bulan Ramadan dengan tertib. Untuk Rabu lusa, kita akan melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama Forkopimda, saya harap semuanya dapat dipersiapakan mulai hari ini agar pelaksanaan kedepan bisa berjalan lancar”, terang Amar. (if4)

You may also like...

     
+100%-