PERINGATI HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA, SUB KOORDINATOR HUKUM DAN PENGAWASAN KPU TULUNGAGUNG AJAK SELALU LESTARIKAN LINGKUNGAN

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Dengarkan"]
Pembina apel, Riska Widya Winarti Sub Koordinator Hukum dan Pengawasan saat menyampaikan arahan pada apel pagi. (7/6/2021)

Pembina apel, Riska Widya Winarti, Sub Koordinator Hukum dan Pengawasan saat menyampaikan arahan pada apel pagi. (7/6/2021)

Tulungagung (kpu-tulungagungkab.go.id) Senin (7/6/2021) KPU Kabupaten Tulungagung seperti biasa melaksanakan kegiatan apel rutin Senin pagi yang diadakan di halaman kantor KPU Tulungagung. Bertugas sebagai pembina apel kali ini adalah  Sub Koordinator Hukum dan Pengawasan Riska Widya Winarti dan sebagai pemimpin apel adalah Setiawan staff Subbag Program dan Data. Bertepatan dengan peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni 2021 kemarin, Riska mengajak seluruh keluarga besar KPU Tulungagung untuk selalu melestarikan lingkungan sekitar.

Seperti yang telah diketahui, hari Lingkungan Hidup Sedunia  dibuat untuk mengingatkan orang tentang  pentingnya alam dimana alam tidak boleh dianggap remeh dan harus dijaga. “Pelestarian lingkungan sangat penting untuk kita jaga bersama, contoh kecilnya saja misal taman kolam di halaman KPU ini sebisa mungkin tetap dipertahankan kalau bisa ditambah lagi pohon hijau agar terlihat lebih asri”, ucap  Riska. “Tidak hanya peningkatan penghijauan, kesadaran kita akan kebersihan juga sangat penting, membuang sampah pada tempatnya juga merupakan hal kecil yang berdampak besar untuk kesehatan lingkungan”, tambah Riska. (if4)

You may also like...

     
+100%-